17 Cara Menjadi Orang Sukses Menurut Al Qur’an Dan Penjelasannya

Written by Rey on April 14, 2020 in Uncategorized with no comments.

Pasang goal dan lakukan satu demi satu langkah untuk mencapai tujuan tersebut. Kecerdasan Intrapribadi adalah kemampuan utk menyadari dan menelusuri emosi diri sendiri dan mengelolanya dengan efektif. Kemampuan ini banyak dimiliki oleh pengarang novel, konselor, filsuf, guru ilmu kebatinan, ahli mistik dan guru yoga. Kecerdasan Olah Tubuh-Kinestetik adalah kemampuan untuk menggerakkan anggota badan secara indah, lentur dan sempurna. Kemampuan ini nampak pada penari, aktor-artis, olahragawan, pekerja lapangan dan mekanik yang berbakat. Cara mengembangkan kemampuan ini adalah dengan menggunakan latihan fisik, tarian, gerak-gerik, drama, bermain peran, aktifitas bermain, karya wisata dalam belajar.

Pelajar yang sukses tahu kapan harus fokus pada pelajaran, juga kapan harus mengambil rehat. Manajemen waktu mereka rapi, dengan disiplin yang ketat pada jadwal-jadwal yang disusun sendiri. Ketika waktunya belajar, mereka akan menaruh perhatian penuh. Tidak ada usaha yang langsung berhasil, pasti akan ada kegagalan yang datang.

Dan semakin Anda mengembangkan keyakinan untuk mencapai sasaran, maka semakin cepat Anda mendapatkannya. Meskipun Anda mengalami kegagalan, anggaplah menjadi sebuah pelajaran untuk Anda memperbaikinya. Tetaplah menjalankan dengan tekun hingga berhasil, sebab di situlah sebuah kunci sukses di usia muda. Pernah mendengar bagaimana orang terkaya di dunia, Bill Gates justru hobi beramal? Kebiasaan orang sukses yang satu ini hanya membeli dan menggunakan produk yang mereka butuhkan ini berasal dari satu prinsip.

Apple berusaha untuk fokus memberikan pengalaman yang baik bagi para pengguna disamping juga beragam fitur serta aplikasi yang mampu membantu pengguna sesuai dengan kebutuhan. Itulah kata bijak sukses di usia muda yang bisa membangkitkan semangatmu untuk terus bekerja keras. Dengan kata-kata tersebut, kamu bisa semangat dalam meraih kesuksesan.

Bagamana kita bisa sukses.

Otak kita akan belajar untuk “bekerja” ya kita sebut sebagai otak yang bekerja untuk mencari solusi. Hal tersebut adalah kunci untuk memiliki pengetahuan yang lebih dalam. Ayat di atas menunjukkan perlunya kebersamaan, network, dan koordinasi. Di sisi lain, kebersamaan itu tidak harus menjadikan semua pihak melakukan satu pekerjaan yang sama, melainkan perlu pembagian kerja yang diatur dalam satu network yang baik . dimana kamu dengan teman-temanmu harus membantu satu dengan yang lain. Dengan membantu orang lain sukses, kamu juga membantu diri sendiri menjadi sukses di masa depan.

Setidaknya Anda bisa meneladani bagaimana Colonel Sanders menjual ide “11 Rempah Rahasia KFC”, dan inovasi Steve Jobs untuk sentuhan artistiknya pada Apple. Memiliki ide saja tak cukup tanpa diimbangi kemampuan untuk menjualnya. Menghasilkan inovasi dari sebuah ide yang cemerlang harus diikuti dengan kemauan untuk hidup di dalam ide itu sendiri, dan menjualnya. Kemauan keras untuk reside in a model sebagai wujud sebuah ide, akan memudahkan Anda untuk melakukan branding atas ide yang dihasilkan.

Comments are closed.