Visi, Misi, Tujuan Dan Budaya Kerja

Written by Rey on June 8, 2020 in Uncategorized with no comments.

Terwujudnya ketercukupan dan pelayanan sarana prasarana yang berkwalitas guna menunjang pengembangan wilayah. Terwujudnya ekonomi kerakyatan berbasis potensi daerah dan IPTEK serta mampu bersaing dipasar international. Mengoptimalkan Program CERDAS melalui warga yang peduli, dukungan industri dan organisasi profesi. Mengembangkan pendidik dan tenaga kependidikan yang kompeten dan inspiratif melalui peningkatan kompetensi dan pengembangan keprofesian berkelanjutan serta dorongan berprestasi. Cerdas emosional, maksudnya mampu beraktualisasi diri melalui olah rasa untuk meningkatkan sensitivitas dan apresiasivitas akan kehalusan dan keindahan seni dan budaya, serta kompetensi untuk mengekspresikannya. Dari sini, sudah terlihat bahwa dari tujuan strategis Perusahaan X sudah terbentuk, yaitu mengumpulkan profit untuk BEP plus modal untuk membuka cabang Bandung dalam waktu 2 tahun, dan kemudian meluaskan cabang hingga ke three kota dalam waktu 5 tahun.

Melakukan kerja sama dengan mitra usaha yang saling menguntungkan. Meningkatkan kerjasama dengan berbagai sektor untuk meningkatkan kinerja Tridharma Perguruan Tinggi. Sejak berdirinya, Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang telah memiliki keyakinan akan dapat tumbuh dan berkembang di masa yang akan datang. Dengan perjalanan waktu yang panjang, serta pengalaman yang telah mengajarkan kepada seluruh sivitas akademika.

Memiliki visi, dan misi yang baik

Jenderal Sudirman No. 2 Surakarta ini dilengkapi dengan fasilitas bagi kaum disabilitas, mulai dari area parkir, akses menuju gedung, bathroom, kursi roda, serta petugas yang mendampingi. Sementara fasilitas lain seperti tempat bermain anak, pojok baca, musala, dan ruang laktasi yang berada di lantai basement. Sejak diresmikan Menteri PANRB Tjahjo Kumolo pada 28 Agustus tahun lalu, belum ada penambahan pelayanan.

Disamping itu, menyediakan iklimu saha yang kondusif agar pelaku usaha dapat melakukan inovasi teknologi dan diversifikasi produk. Dengan memiliki produk yang unggul dan teknologi yang mutakhir,diharapkan nantinya akan mampu memenangkan persaingan perdagangan. Menghasilkan lulusan yang dapat mengakses teknologi informasi dan diharapkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan dalam bidang Pendidikan Bahasa Inggris yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang menghasilkan lulusan dalam bidang Ilmu Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi yang berdaya saing Nasional dan memiliki integritas untuk memenuhi kebutuhan SDM sektor bisnis, wirausaha, dan organisasi publik.

Menunjukkan secara jelas mengenai apa yang hendak dicapai oleh organisasi dan bidang kegiatan utama dari organisasi yang bersangkutan. Misi menawarkan kesempatan bagi setiap organisasi untuk menentukan usaha dengan jelas, menyatakan tujuan keseluruhan dan menunjukkan keunikannya atau kompetensi (Davies dan Glaister, 1997; 594). Mempersiapkan siswa untuk mampu bersaing dalam mengikuti berbagai lomba tingkat daerah, Nasional melalui bimbingan khusus . Meningkatkan prestasi akademik dan non akademik melalui kegiatan peningkatan mutu pembelajaran. menterjemahkan tujuan dari nilai-nilai dasar suatu organisasi, sehingga parameter biaya, waktu, dan kinerja organisas dapat dievaluasi dan terkontol. Visi sifatnya permanen, tidak terbatas dan sangat berkaitan dengan kredibilitas dan konsistensi suatu organisasi.

Visi adalah tentang impian untuk perusahaan, bukan untuk pelanggan, mitra, atau pemegang saham. Pernyataan visi yang baik harus singkat, sederhana, jelas, spesifik untuk bisnis, dan berwawasan ke depan. Sekitar dua hingga tiga kalimat atau 39 kata cukup ideal.

Berdasarkan hal tersebut, sebagai upaya mencapai visi pembangunan Kabupaten Bandung, maka penetapan misi meningkatkan keamanan dan ketetiban wilayah mutlak diperlukan. Birokrasi dan aparatur dengan tugas utama pelayanan publik menjadi kunci bagi efektivitas dan efisiensi pembangunan. Berdasarkan hal tersebut maka reformasi birokrasi diharapkan mampu menciptakan optimalisasi bagi penyediaan pelayanan publik. Upaya- upaya yang dapat dilakukan dalam meningkatkan pelayanan publik melalui reformasi birokrasi antara lain melalui meningkatkan kualitas kinerja aparatur, mempersiangkat waktu pelayanan administrasi dan mengembangkan sistem pelayanan berbasis teknologi. Misi meningkatkan kemandirian desa melalui pemberdayaan masyarakat ini sejalan dengan upaya pencapaian pokok visi menciptakan “sumber daya manusia yang berkualitas” serta “ekonomi yang berdaya saing”. Beberapa upaya yang dapat diterapkan untuk meningkatkan kemandirian desa antara lain dengan meningkatkan pemberdayaan masyarakat perdesaan, meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa, serta meningkatkan ketersediaan dan kualitas infrastruktur di perdesaan.

Comments are closed.